oleh

Demi Memutus Mata Rantai, Polsek Sukahaji Bubarkan Orang Hajatan

-News-136 views

Min.co.id-Majalengka-Tanggung sudah sebarkan undangan nekad buka hajatan akhirnya diminta bubar oleh kepolisian demi memutus mata rantai dan mencegah merebaknya virus corona di tempat hajatan pernikahan di sukahaji Majalengka pada hari sabtu (28/3/2020)

Himbauan ini dilaksanakan oleh pihak polsek sukahaji yang didampingi koramil sukahaji dengan humanis dan akhirnya pihak keluarga yang punya hajat pernikahan menerima dan mengucapkan terima kasih atas himbauannya

Himbauan dan pembubaran ini untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus Corona dengan terpaksa aparat kepolisian Sektor Sukahaji Polres Majalengka, terpaksa membubarkan acara resepsi pernikahan yang tengah berlangsung di Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, dan melakukan negosiasi dengan pihak keluarga yang menyenggarakan pesta penikahan.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Sukahaji IPTU Dadang Supriadi mengatakan, pembubaran resepsi pernikahan dilakukan menindak lanjuti maklumat Kapolri, maklumat Kapolri adalah maklumat bernomor Mak/2/III/2020. Tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam upaya penanganan penyebaran covid-19.

Diakhir penjelasannya, IPTU Dadang Supriadi menyampaikan masyarakat agar tidak panik menyikapi penularan wabah covid-19. Ia juga menghimbau untuk biasakan pola hidup sehat. “Sebisa mungkin menghindari kerumunan masa dan menunda aktifitas yang mengundang banyak orang, setidaknya hal ini dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan penularan virus Corona di masyarakat,”pesan Kapolsek IPTU Dadang Supriadi (topik)

Komentar

News Feed