oleh

Pengamanan dan Pengawalan Pendistribusian Vaksin di Kecamatan Baamang

Min.co.id, Sampit – Anggota Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melaksanakan Pengawalan Pendistribusian Vaksin Covid-19 Sinovac, dari Dinkes Pemkab Kotim menuju ke wilayah Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng, Kamis (28/1/2021).

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H. M.M. menjelaskan bahwa Pelaksanaan Pengawalan dan Pengamanan pendistribusian Vaksin Covid-19 yang dilaksanakan oleh personil Polsek Baamang adalah Vaksin yang semula di simpan di Fasilitas Penyimpanan Vaksin Dinkes Pemkab Kotim untuk menuju ke Puskemas Baamang 1 yang berada di Jalan Kapuas Kelurahan Baamang Hilir, Kecamatan Baamang.

Dalam Pengawalan Vaksin tersebut menggunakan Mobil Dinas kesehatan dan didampingi oleh dokter dan perawat dinas kesehatan dengan jumlah Vaksin sebanyak 80 ( delapan puluh ) Vial, selanjutnya sasampainya di Puskesmas Baamang 1 dimasukkan kedalam tempat penyimpanan obat dengan suhu kurang lebih 4,6 oC dan di kunci dengan gembok kemudian akan diawasi oleh pihak Puskesmas Baamang 1 terkait suhu tempat penyimpanan Vaksin tersebut.

” Alhamdulillah Kegiatan pengawalan vaksin berakhir pada pukul 10.05 wib dan selama kegiatan situasi dalam keadaan Aman, tertib dan terkendali” ungkap Kapolsek. (Sri4-Bmg)

Komentar

News Feed