oleh

Syahrini Hari ini Di Periksa,Terkait Kasus First Travel

-News-321 views

Min.co.id, Jakarta: Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri menjadwalkan pemeriksaan sejumlah saksi terkait kasus penipuan jamaah umroh oleh agen perjalanan First Travel hari ini, 27 September 2017. Salah satu saksi yang diperiksa ialah artis Syahrini.

“Iya (Syahrini diperiksa sebagai saksi), sekitar jam 11.00 akan hadir memenuhi panggilan untuk diperiksa saksi kasus FT,” kata Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Polri Kombes Martinus Sitompul melalui pesan singkat, Selasa 26 September 2017.

Sejumlah artis pernah mempromosikan jasa First Travel dengan membuat penilaian baik di media sosial. Syahrini dan keluarga besarnya sempat menggunakan jasa First Travel untuk umroh.

Selain Syahrini, penyidik juga akan memeriksa Kepala Cabang First Travel Sidoarjo, Chindy Andini. Martinus menjelaskan, pemeriksaan Chindy salah satunya terkait dengan paket promo yang diberikan Firts Travel.

“Ini untuk mendapatkan data jamaah yang sudah berangkat berapa dan yang belum berangkat berapa,” terangnya.

Di samping memanggil saksi, penyidik bakal melakukan pengecekan dan penyitaan aset-aset milik First Travel di beberapa lokasi.

Hingga saat ini, Martinus membeberkan, sebanyak 10.103 paspor milik jamaah telah dikembalikan. Sementara itu, terdapat sebanyak 25.197 laporan langsung dan 9.513 laporan daring dari pengaduan Crisis Center First Travel.(metrotvnews)

Komentar

News Feed