oleh

Kapolres Dan Wakapolres Subang On Time 16 Hari.

​                                                         
min,co,id/Subang-Dalam mengantisipasi arus mudik saat lebaran jajaran Polres Subang telah menyiapkan serta mensiagakan personilnya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik.

Wakapolres Subang Kompol M RIANTO yang berada di pos gatur ciater subang memaparkan. Bahwa sampai saat ini volume arus mudik belum terprediksi secara menyeluruh , dikarenakan masih ada lonjakan pemudik sampai hari H, sehingga perbandingan volume pemudik tahun ini dengan tahun sebelumnya akan terprediksi sekitar di H+3 – H+4

Namun berdasarkan pantauan langsung di lapangan,
tahun ini lebih terkendali dari tahun tahun sebelumnya hal ini tidak terlepas dari persiapan jajaran Polres Subang dalam menghadapi hari raya tahun ini.

Kompol. M. Rianto juga menambahkan khusus wilayah Subang Bapak kapolres AKBP. Yudi Sulistianto.W telah menyusun satuan tugas seperti Sniper di titik titik rawan yang berada jalur Pantura, Obyek wisata,Jalan Tol dan jalur alternatif .

Tim tindak khusus yg bersifat mobile dari Reskrim , Intel ,serta Res narkoba sebagai tim backup untuk wilayah,Subang kota, sampai Subang selatan.

Kekuatan ini lebih maksimal dengan adanya bantuan dari Mabes Polri dan Polda Jabar yaitu pasukan Brimob yang ditempatkan dititik Pam sepanjang pantura dan seluruh rest area 3.

Seluruh kekuatan personil khususnya Polres Subang terbagi dalam dua bagian besar yaitu dua pertiga kekuatan melaksanakan tugas pengamanan di lapangan sementara sepertiga kekuatan melaksanakan kegiatan rutin sehari hari.

Adapun pasukan TNI yang BKO ke Polres Subang tersebar di semua titik pengamanan.
Kapolres dan Wakapolres Subang sendiri terjun langsung di lapangan dan akan melaksanakan mobile di semua pos pengamanan selama 16 hari.

Beliau juga tidak lupa berpesan pada seluruh warga masyarakat yang melaksanakan mudik dan akan kembali dari mudik agar melaksanakan tiga siap
1. siap diri : kesehatan pengendara khususnya dan kesehatan semua yang melaksanakan mudik
2. Siap kendaraan : mesin, ban, rem dalam kondisi layak pakai
3. Siap administrasi : mematuhi prosedur dan aturan lalulintas
(roni)

Komentar

News Feed