oleh

Ciwidey Bandung Siap Di Kunjungi Wisatawan Saat Liburan

min.co.id/Bandung–  Dalam menghadapi libur panjang,ciwidey yang terletak di kabupaten Bandung  bagian selatan yang merupakan salah satu obyek tujuan utama wisata dalam mengisi liburan  siap menyambut kedatangan para wisatawan baik dari dalam maupun dari luar.bahkan tidak sedikit wisatawan  asing.

Untuk itu,Pos pam alun-alun ciwidey menyiagakan penuh personilnya untuk menanggulangi hal-hal yang tidak diinginkan.dikarenakan ciwidey bukan merupakan jalur mudik namun merupakan jalur wisata.
pospam alun-alun ciwidey menempatkan 8 personil di titik-titik rawan kemacetan dan penyebrangan serta area wisata, dibantu oleh polsek setempat beserta anggota TNI dan anggota Pramuka.
bahkan untuk khususnya faktor keamanan Kepala Pos alun-alun ciwidey “Iptu. joko” telah menyiagakan 2 orang personil sniper yang dibekali senjata laras panjang untuk memberikan rasa nyaman untuk masyarakat.Dengan disiagakan polisi bersenjata laras panjang.

Dalam mengantisipasi kemacetan yg mungkin akan terjadi kepala pos alun alun ciwidey sudah menyiagakan dan menempatkan 8 personilnya di titik titik rawan kemacetan dan penyebrangan diarea wisata yang juga dibantu oleh polsek setempat dan TNI serta anggota Pramuka,  bahkan untuk faktor keamanan Kepala Pos alun-alun ciwidey Iptu. Joko, telah menyiagakan 2 orang personil sniper yang dibekali senjata laras panjang untuk memberikan rasa nyaman untuk masyarakat. demikian ujarnya.(rfn)

Komentar

News Feed