oleh

Himbauan Satlantas Polres Majalengka Bagi Pemudik Dalam Pemberlakuan Sistem One Way Tol Cipali

-News-222 views

Min.co.id, Majalengka – Kasat Lantas Polres Majalengka melaksanakan pemasangan spanduk di Jalur Arteri Menjelang Pelaksanaan Ops. Ketupat Lodaya 2019 Polres Majalengka.

Pemasangan spanduk ini merupakan salah satu program dalam Sosialisasi Penerapam Sistem One Way di Tol Cipali guna kelancaran pada arus mudik lebaran 2019.

Pelaksanaan kegiatan pemasangan spanduk himbauan dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Majalengka, bertempat di Bunderan Cigasong, Senin (27/5/2019).

Dalam pelaksanaan himbauan tersebut Kasat Lantas Polres Majalengka AKP. Atik Suswanti, S.H didampingi KBO Lantas Polres Majalengka, Para Kanit Lantas Polres Majalengka dan Anggota Dikyasa Polres Majalengka.

Menurut AKP. Atik Suswanti, S.H kegiatan ini meliputi :
1. Kegiatan pemasangan spanduk berupa Himbauan dan Sosialisasi dalam Penerapan Sistem Satu Arah di Jalur Tol Cipali dari Arah Jakarta pada Tanggal 30 Mei-2 Juni 2019 dan Arus Balik pada Tanggal 8-10 Juni 2019 Kesiapan Operasi Ketupat Lodaya 2019.

2. Sosialisasi kepada pengguna kendaraan mobil khususnya pengguna jalan tol agar mengutamakan keselamatan dalam berkendara dan patuhi peraturan berlalu lintas dengan mengingat akan batas kecepatan dalam berkendara.

3. Pemasangan spanduk terpasang di beberapa titik diantaranya Bunderan Cigasong arah menuju Majalengka, Bunderan Cigasong arah menuju Maja dan Rajagaluh, Depan SPBU Kawunggirang, Depan SPBU Pujasera, Panglayungan Majalengka (jalan baru), Depan SPBU Panyingkiran.

Semoga masyarakat luas dapat mengetahui sosialisasi ini dan arus mudik lebaran jadi aman dan lancar. (topik)

Komentar

News Feed