oleh

Ikatan Keluarga Alumni Universitas Majalengka Terbentuk

Min.co.id, Majalengka – Bertempat di Kampus Universitas Majalengka (UNMA), pada hari Sabtu (25/5) Alumni Universitas Majalengka bersama pihak Universitas Majalengka mengadakan musyawarah untuk membentuk Ikatan Keluarga Alumni Universitas Majalengka (IKA UNMA). Dalam musyawarah tersebut terpilih Ade Barzhi Zaenudin sebagai ketua IKA UNMA periode 2019-2023.

Wakil Rektor I Universitas Majalengka Diding Badjuri menerangkan secara struktural fungsional, organisasi Ikatan Alumni Universitas Majalengka di bawah pembinaan Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan. Tentu Universitas sangat menyambut baik terbentuknya kepengurusan IKA UNMA periode 2019-2023 tinggal menunggu pengukuhannya oleh Rektor Universitas Majalengka.

“IKA UNMA bukan hanya sekedar wadah untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni, akan tetapi juga silaturahmi dengan UNMA melalui sumbangsih pemikiran, gagasan dan hal lainnya yang menunjukan kecintaan terhadap almamaternya. Secara kultural, saya pun merupakan alumni STIA YPPM yang sekarang menjadi FISIP UNMA, merasa bangga dan sangat mendukung terbentuknya pengurus IKA UNMA periode 2019-2023 semoga amanah dan mampu menunjukan peran positifnya dalam turut serta pengembangan Universitas Majalengka kedepan,” papar dirinya kepada jurnalis Min.co.id Senin (27/5/2019).

Sementara itu Ketua IKA UNMA terpilih Ade Barzhi Zaenudin berharap terbentuknya kepengurusan IKA UNMA dapat memberikan kontribusi yang positif.

“Dengan hadirnya ikatan alumni diharapkan dapat membantu mempercepat realisasi UNMA menjadi kampus berkelas Internasional dalam hal penelitian dan pendidikan. Kedepan alumni yang telah sukses bisa berkontribusi dengan memberikan kuliah tamu,” harap dirinya. (Ndra)

Komentar

News Feed