oleh

Relawan TIK Indonesia Diusir Petugas Bandara

-News-534 views

Min.co.id-Majalengka-Relawan TIK Indonesia diusir petugas angkasa pura II gara-gara tidak bawa surat hanya untuk sekedar lihat dalamnya BIJB, padahal RTIK disertai/didampingi petugas dari BIJB hari sabtu (26/5/2018).

Menurut Papih Kumis penghalauan kedatangan rombongan RTIK ini karena kunjungan ini merasa pingin lihat kedalaman ruangan dan merasa sudah ada kesepakatan kerja sama dalam pemasaran dan tadinya selalu berkoordinasi dengan Humas BIJB tapi pada kenyataannya Humas pun tidak bisa berbuat banyak dengan penolakan dari penjaga pintu tersebut.

Alasan dari dilarangnya masuk karena RTIK tidak membawa tiket yang sudah ditentukan oleh panitia dalam ruangan wilayah bandara karena petugas akan mematuhi standar SOP dari atasan dan ini adalah kesalah pahaman komunikasi dari kedua belah pihak.

Seperti dikatakan Tata Umi salah satu anggota Relawan TIK Majalengka mengatakan walaupun SOP nya begitu seharusnya jangan terlalu over dalam melaksanakan tugas kalau ada yang pake baju seragam minimal duduk bareng dulu untuk membicarakannya menurut Tata.

Kesalahan pahaman ini jadi viral di medsos padahal kalau berbicara secara sopan kami pun mungkin dapat mengerti bahwa prosedurnya seperti itu katanya. (topik)

Komentar

News Feed