oleh

Kepala Dinas Parbud Kukuhkan GENPI Majalengka

Min.co.id-Majalengka-(GENPI) Generasi Pesona Indonesia mengadakan Gathering dan pengukuhan kepengurusan GENPI Majalengka yang sekaligus berbuka puasa bersama di gedung Bina Asih Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Majalengka hari minggu (27/5/2018).

GENPI Generasi Pesona Indonesia adalah komunitas yang bergerak pada pemasaran digital daerah wisata  yang berada di Majalengka khususnya dan juga seluruh Indonesia, GENPI sendiri secara kelembagaan dibawah langsung kementerian Pariwisata Indonesia dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Majalengka yang hampir seluruh indonesia sudah terbentuk kepengurusan GENPI ini.

Hadir pada acara tersebut Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan H. Gatot Sulaeman yang didampingi oleh Kabid Pariwisata Mumuh Muhidin dan Budi Kasi Promosi pemasaran beserta 80 orang anggota GENPI.

Pada kesempatan ini Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan H. Gatot Sulaeman dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terbentuknya GENPI Majalengka sebagai generasi muda yang mengibarkan kebaikan dan kemajuan pariwisata yang ada dimajalengka dengan teknologi kekinian yang dikuasai generasi milenia ini sangat luar biasa kata Gatot.

Ketua GENPI terpilih Ipung Maulana mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya mudah-mudahan bisa membawa GENPI menjadi yang terbaik ungkapnya. (topik)

Komentar

News Feed