oleh

Pasar Tradisional Subang Membuka Lapak Pasar Ramadhan

-Tak Berkategori-396 views

lapak pasar ramadhanmin.co.id/Subang – Menuju SUBANG ADIPURA Pemerintah Kabupaten Subang sudah merapikan pasar-pasar yang berada di Kota Subang terutama Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berasal dari pasar-pasar pertokoan pujasera dan pasar Inpres Subang.

Para pedagang ini sudah terkumpul dan di tempatkan di Pasar Rakyat Subang yang berlokasi di belakang terminal subang. Penempatan ini bertujuan untuk merapikan pasar dan memberikan kenyamanan bagi para pedagang.

“Walaupun pengunjung belum banyak asal jalur angkutan kota lancar, kami berharap dagangan kami laku,” ujar salah seorang pedagang ikan asin Kokom, Sabtu (27/05/2017).

Saat ini sedang di bangun lapak-lapak berukuran 2 m x 2,30 m dan sudah tersedia 133 buah lapak yang berlokasi di halaman gedung pasar. Pendirian dan pengadaan lapak ini di koordinasi oleh Koperasi Sauyunan yang diketuai oleh Edi Novri.

“Lapak ini khusus di buka dalam moment bulan Ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri. Seperti untuk pedagang pakaian, sandal, dan lain-lain,” ujar Abang Maizar Sekertaris Lapak Pasar Ramadhan.

Dengan harga yang terjangkau pedagang bisa langsung mengisi lapaknya dengan tidak harus memikirkan lampu, kabel, dan lain-lain. Pada hari pertama Ramadhan saja, Lapak Pasar Ramadhan sudah terisi 60 lapak.

“Semoga dengan dibukanya Lapak Pasar Ramadhan ini bisa membantu para pembeli dan pedagang untuk bertransaksi dengan nyaman, selain itu lahan parkir pun cukup luas,” tambah Abang Maizar.

(rrs)

Komentar