oleh

Bupati Launching Buku Gratis Bagi SD dan SMP Se-Majalengka

Min.co.id-Majalengka – Penampilan Rebana perwakilan dari siswa SD dan SMP Majalengka disajikan untuk menyambut kedatangan Bupati Majalengka H. Karna Sobahi yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Majalengka H. Ahmad Suswanto di halaman kantor Disdik Majalengka, Rabu (27/03/2019).

Bupati hadir dalam rangka Peringatan Isra Mi’raj sekaligus launching buku gratis bagi siswa SD / SMP dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka Tahun 1440 H / 2019 M.

Turut hadir dalam acara Isra Mi’raj para Kepala OPD, Jajaran pejabat Dinas Pendidikan, Kepala Sekolah dan Guru se-Majalengka beserta para tamu ondangan lainnya.

Dalam pidatonya Bupati memaparkan program 100 hari kerja Majalengka Raharja Bupati dan Wakil Bupati dalam memenuhi janji politiknya pada masa kampanye dengan program-program unggulannya.

Selain Isra Mi’raj Bupati juga meluncurkan program buku gratis bagi siswa SD/SMP se-Majalengka dan Bupati berpesan kepada kepala sekolah dan guru untuk tidak menjual buku ke siswa karena sudah di gratiskan, jangan coba-coba bermain pungkas Bupati. (topik)

Komentar

News Feed