oleh

O2SN Kecamatan Majalengka Berlangsung Meriah

Min.co.id, Majalengka – Pelaksanaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingakat Kecamatan Majalengka digelar hari Rabu (27/03/2019) yang dalam pelaksanaannya disebar di beberapa tempat yang ada di wilayah kecamatan Majalengka. Atlet yang bertanding di dukung oleh para suporter yang senantiasa memberikan semangat lewat yel-yel, nyanyian dan alunan musik.

Disela-sela kegiatan O2SN, Ketua Kelompok Kerja Guru Olahraga (KKGO) Kecamatan Majalengka Suherman menyampaikan dalam pelaksanaan O2SN di tahun 2019 ini berjalan meriah dan sukses. Adapun cabang yang dilombakan yakni Renang, Bulu Tangkis, Karate, Pencak Silat, Catur, Bola Voly, Sepakbola dan Atletik Kids

“Alhamdululillah semua berjalan sesuai dengan rencana. Mudah-mudahan hasil sekarang ini bisa dibawa ke tingkat Kabupaten,” kata dia.

Dirinya menambahkan, ada beberapa lomba yang belum beres dan akan dilanjutkan besok lagi pada Kamis, 28 Maret 2019, lomba tersebut diantaranya Sepak Bola 8 besar dan Bola Voly 4 besar.

“Terima kasih kepada rekan-rekan guru olahraga serta seluruh pihak yang sudah ikut serta mensukseskan kegiatan O2SN tingkat Kecamatan Majalengka tahun 2019 ini,” pungkas dirinya. (Ndra)

Komentar

News Feed