oleh

Camat Maja Dampingi Bupati Serahkan Sebanyak 2.236 E-KTP Gratis Kepada Masyarakat

-News-217 views

Min.co.id, Majalengka – Bupati Majalengka H. Karna Sobahi menyerahkan sebanyak 2.236 KTP Elektonik gratis di 18 Desa di Kecamatan Maja sekaligus insentif Guru Ngaji, Iman Mesjid, Guru Madrasah dan sarana prasarana keagamaan serta tambahan penghasilan para Kepala Desa dan perangkatnya dalam safari Isro Mi’raj 1440 H/2019 M bertempat di Mesjid Agung Maja, Selasa (26/03/2019).

Bupati Majalengka H. Karna Sobahi di dampingi Camat Maja Arif Daryana didepan ribuan masyarakat Kecamatan Maja mengajak untuk mensukseskan 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati lewat 9 program Majalengja Raharja yang sudah di launching untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Majalengka.

Dalam sambutannya, Bupati ingin menyentuh dan menampung aspirasi Masyarakat secara langsung dalam silaturahmi dengan warganya, melalui Rajaban Safari Isro Mi’raj 1440 H/2019 M menjelang bulan Suci Ramadhan, Bupati berharap mulai dari Kepala Dinas, Camat dan Kepala Desa budayakan kerja dengan menyentuh langsung Masyarakat supaya kita betul-betul mengetahui pokok permasalahan masyarakat untuk segera mencari solusi pokok permasalahan yang ada di bidang pendidikan, kesehatan, pertanian serta penanggulangan fakir miskin dan jompo biar lebih tepat sasaran ungkap Karna.

Bupati juga selalu mengingatkan kepada aparat pemerintah supaya jangan membebankan Masyarakat dengan mempersulit layanan apalagi berupa  pungutan pungutan KTP, KK, jual buku buat SD dan SMP, perizinan dan siup karena sudah di gratiskan.

Semoga semua yang dilaksanakan oleh Pemerintah Majalengka dibawah kepemimpinannya hendaklah tegas dan amanah sebagai pelayan masyarakat, kita jadikan ibadah tegas Bupati.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Maja, Kapolsek Maja, Danramil Maja, Kepala KUA Maja, Kepala Desa se-Kecamatan Maja, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Majalengka pun dilontarkan Para Kepala Desa dan warga pendududuk Kecamatan Maja yang mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya Kepada Bupati dan Wakil Bupati Majalengka karena program 100 hari kerjanya sangat bermanfaat dan mendapat apresiasi yang menyentuh warga, Hal tersebut di sampaikan oleh Camat Maja Arif Daryana mengatakan, kami siap mensukseskan program Majalengka Raharja, ungkap Arif. (topik)

Komentar

News Feed