oleh

Worksop & Diskusi Seni Pertunjukan Teater ” Perjalanan Proses Kreatif Mencipta Seni Pertunjukan “

Min.co.id-Indramayu – Dewan Kesenian Indramayu yang di ketuai Sihabudin ( Lebe ) mengadakan kegiatan sosial Worksop & Diskusi Seni Pertunjukan Teater “Perjalanan Proses Kreatif Mencipta Seni Pertunjukan”, Bertempat di Gegung Mama Sugra Jl. Veteran No. 3.Sabtu (26/9/2020).

Dalam acara tersebut di hadiri dari berbagai tokoh teater, Sekolah Teater Indramayu serta All Pemateri Candra N Pangeran ( Studio Teater 50 Indramayu ), My Ramadhan ( kepala Riset & Artistik Hobi Berteater Bandung ), Comara Comeng ( sekolah Teater Indramayu ).

Pemateri teater Budi ( STI ) mengatakan dengan kegiatan yang di selenggarakan Dewan Kesenian Indramayu ini sebagai acuan atau penggerak bagi masyarakat Indramayu pada khususnya untuk mencari bibit – bibit berteater.

Seni berteater ini mempunyai sifat yang unik tidak semua orang bisa memperagakannya oleh karena itu kami sebagai STI ( Sekolah Teater Indramayu ) siap Membantu, Memotifasi kepada Masyarakat Indramayu untuk bisa memahami seni berteater.

Di perjelas lagi dengan My Ramadhan ( kepala Riset & Artistik Hobi Berteater Bandung ), Karakter Seni Berteater yang ada di Indramayu animonya sangat hebat, Taeter yang di peragakan mempunyai jati diri tidak terpacu dari pemain teater – teater di luar Indramayu karena Indramayu mempunyai banyak kesenian Salah satunya Sintren, Tarling.

Untuk Itu Teater Indramayu punya jati diri yang bisa di kaloborasikan Sama kesenian yang lain,. Tegasnya.

Ketua Dewan Kesenian  Sihabudin, tidak lupa mengucapkan banyak Terima kasih kepada semua yang mensuport kegiatan ini, Terutama dari Media Informasi Nasional ( Min Co Id ). ( Andry )

Komentar

News Feed