oleh

Warga Cengkareng Gegerkan Penemuan Mayat Misterius Ditempat Pembuangan Sampah

-Tak Berkategori-194 views

min.co.id/Jakarta – Polres Metro Jakarta Barat masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas serta motif pria yang ditemukan tewas mengenaskan terbakar di sebuah lahan kosong tempat pembuangan sampah, mayat ditemukan dalam posisi terlentang dibelakang SD 013,Jalan Jaya 25, RT 02/10, Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (25/7).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Andi Adnan mengatakan, polisi telah memeriksa enam saksi dari warga sekitar yang diduga mengetahui awal kejadian. Namun, dari saksi tersebut belum ditemukan titik terang.

“Sudah ada enam saksi yang kita periksa tapi belum mengerucut, mudah-mudahan pagi ini ada saksi lain,” kata Andi saat dihubungi, Rabu (26/7).

Andi pun mengatakan polisi belum bisa memastikan usia dan identitas mayat tersebut. Polisi masih membutuhkan keterangan saksi lain untuk menyimpulkan penyebab kematian korban. Andi mengatakan sempat ada warga yang mengaku kehilangan anggota keluarganya setelah penemuan mayat itu. Namun, polisi juga belum bisa memastikan jika orang yang dimaksud keluarga itu adalah korban yang tewas terbakar.

Komentar