oleh

Diduga Depresi, Seorang Nenek Melakukan Bunuh Diri Menggunakan Pisau Dapur

-Tak Berkategori-298 views

min.co.id/Kediri – Seorang nenek warga Jalan dr Soetomo 27, Banjaran Kota Kediri diduga karena depresi dia berusaha mengakhiri hidupnya dengan menggorok leher sendiri di rumahnya dengan pisau dapur.

Korban, Adalah Sulastri (76) yang ditemukan sudah bersimbah darah dengan luka robek di bagian leher, Selasa malam, (25/7). Sekitar pukul 18.30 WIB, sepupu korban yang tinggal di Jalan Yos Sudarso Kota Kediri bermaksud menjenguk Sulastri. Namun korban sudah tergeletak di bawah meja dengan mengeluarkan banyak darah.

Tetangga yang mendengar teriakan minta tolong langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Kota Kediri dan membawa korban ke RS Baptis Kediri.

Berdasar penyelidikan polisi di TKP, Sulastri hidup seorang diri di rumahnya di Kelurahan Banjaran, yang hanya ditemani anjing peliharaannya. Sedangkan keluarga lainnya hidup terpisah dengan korban.

“Korban ditemukan bersimbah darah dengan luka bagian leher dan ada pisau yang berada dekat dengan tubuh korban. Dugaan bunuh diri atau tidak sementara itu kita selidiki dulu, dan Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Baptis untuk mendapatkan perawatan lebih intensif,” kata Kapolsek Kota Kediri Kompol Sucipto, Rabu (26/7).

Hingga kini polisi masih menyelidiki peristiwa bunuh diri yang dialami oleh Sulastri. Barang bukti pisau yang ditemukan di dekat korban sudah diamankan polisi.

Komentar