oleh

Kapolsek Patrol Berikan Tali Asih Pada Petugas PTPS yang Sakit

-News-182 views

Min.co.id, Indramayu – Kapolsek Patrol Kompol H. Mashudi, S.H., M.H usai melaksanakan Sholat Jum’at bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Suhari, S.H melakukan kunjungan guna menjenguk Dewi Anggraeni (25) yang telah turut serta mengawal jalannya Pesta Demokrasi Pemilu 2019 lalu dan harus rela menerima kenyataan janin yang dikandungnya keguguran.

Kunjungan Kapolsek Patrol tersebut sebagai wujud kepedulian atas keterlibatan Dewi Anggraeni yang telah bersama Polri melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai petugas PTPS di TPS 17 desa Sukra Kecamatan Sukra Kab. Indramayu, Jawa Barat. Aktivitas padat yang dilakukan dan tidak dirasa oleh Dewi saat itu mengakibatkan janin yang dikandungnya berusia 3-4 bln mengalami keguguran dan harus menjalani perawatan medis selama 3 hari di RSUD Pantura Sentot, Jum’at (26/4/2019).

Dalam kunjungannya tersebut Kapolsek Patrol menyampaikan terimakasih dan turut prihatin serta memberikan apresiasi terhadap Dewi yang telah membantu Polri dalam mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 2019 di Kecamatan Sukra.

Kapolsek mendo’akan Dewi agar cepat pulih dan tetap diberikan kesabaran.

Sebagai wujud tali asih Kapolsek terhadap Dewi, diberikan bantuan dana meski sambil tersenyum Kapolsek menyampaikan jangan dilihat nilainya. (N.Trg/rilis)

Komentar

News Feed