oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Kuwu Bogor Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan

-News-124 views

Min.co.id-Indramayu-Pemerintah Desa Bogor Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di tempat – tempat fasilitas Umum seperti di Kantor Desa, Gedung Sekolah SD, TK dan Masjid, Mushol dan seluruh jalan- jalan Desa. Kamis (26/3/2020).

Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut secara serentak dilaksanakan di desa-desa yang  berada diwilayah kecamatan sukra – Indramayu hal tersebut berdasarkan instruksi dari Camat Sukra.

Kegiatan penyemprotan disinfektan yang dipimpin langsung oleh Ibu Kuwu Bogor Eny Suprapti, S.E. yang didampingi Lurah Bogor Soleh Akbar dan seluruh Perangkat Desa Bogor, Bhabinkamtibmas Bripka Edi Hartono, Babinsa Faizin.

 

Kuwu Desa Bogor Eny Suprapti kepada wartawan Min.co.id mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid 19, agar masyarakat di Desa Bogor dapat terhindar dari virus corona covid-19, hal ini kami laksanakan sesuai intruksi dari bapak Presiden Republik Indonesia. Ujar Ibu Eny Suprapti. (Red/Sol)

Komentar

News Feed