oleh

Toto-Deis : Buka Yang Pertama,No 2 di Tusuk ,No 3 di Lipat dan No 4 di Masukan

-Politik-45 views

Min.co.id-Indramayu-Di Saat Penetapan Nomor Urut pasangan calon oleh KPU Kamis 24/9/2020 di Gedung PGRI Indramayu Toto-Deis mendapatkan Urutan No 2, Paslon merasa bersyukur dengan urutan No 2 karena ini adalah anugrah yang di berikan yang maha kuasa, Nomor dua ( 2 ) juga mempunyai Histori yang sangat luar biasa, Kebetulan saya 2015 dapat No 2 kemenangannya 44 % lebih, Jadi kalau ini tetap pendukungnya berarti kita menangnya 60 % lebih juga ungkapnya.

Kang Toto menjelaskan bahwa Indramayu harus sehat, Sehat didalam Pembangunan, Sehat didalam Pelayanan, Sehat didalam Perekonomian dan sehat Struktur Pemerintahannya karena itu Masyarakat Indramayu harus pilih atau Coblos No 2. Dengan keyakinan Strategi kemenangan No 2 punya Rakyat jadi bagaimana Rakyat bergerak untuk memenangkannya.

KangToto & Kang Deis dalam Pandangannya juga yakin bahwa ASN sudah baik punya pemikiran yang lebih baik tentang birokrasi dan Mereka pasti punya penilaian yang terbaik dari beberapa PASLON tapi Insya Allah yang terbaik penilaiannya adalah No 2, Sambil tersenyum manis juga
mengatakan Masyarakat Indramayu jangan lupa ” Buka Yang Pertama, No 2 Di TUSUK, No 3 Di Lipat, No 4 Di Masukan ” Tegasnya ( Andry )

Komentar

News Feed