oleh

Wagub Deddy Mizwar Buka Pameran Teknologi Tepat Guna (TTG) 2017 Tingkat Jawa Barat

-Tekno-267 views

Min.co.id-Majalengka – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dalam kunjungan kerjanya ke Majalengka membuka Pameran Teknologi Tepat Guna (TTG) 2017 tingkat Jawa Barat, Kamis (24/8) kemarin.

Acara yang diikuti perwakilan dari seluruh Kabupaten Kota se-Jawa Barat yang dilaksanakan di Gelanggang Generasi Muda Majalengka yang berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 23 s/d 25 agustus 2017.

Dalam sambutannya Deddy Mizwar mengatakan bahwa kita bangsa besar tapi kenapa sampai mengalami penurunan daya saing menjadi peringkat 41 yang sebelumnya peringkat 34 dari 138 Negara.

“Kita adalah bangsa yang besar tapi kenapa bangsa kita sampai mengalami penurunan daya saing yang sebelumnya peringkat 34 sekarang menjadi peringkat 41 dari 138 Negara”.

Deddy menjelaskan sangatlah tepat melalui kegiatan pameran Teknologi Tepat Guna ini Pemerintah Propinsi Jawa Barat mengajak seluruh elemen untuk berbagi peran dalam pengembangan ke Wirausahaan sesuai potensi di daerahnya.

Deddy melanjutkan, dengan memanfaatkan Teknologi Tepat Guna kita wujudkan kepedulian terhadap lingkungan untuk menuju kesejahteraan masyarakat.

Selain itu Bupati Majalengka H. Sutrisno mengucapkan terimakasih karena Kabupaten Majalengka telah diberi kepercayaan menjadi tuan rumah dalam pameran Teknologi Tepat Guna (TTG).

Tidak hanya itu H. Sutrisno juga mempromosikan daerah unggulan yang ada di Majalengka, mulai dari Wisata Paralayang dan juga sejuta curug sebagai Sebutan wisata di Majalengka saking banyaknya curug unggulan yang dijadikan tempat wisata. (taufik)

Komentar

News Feed