oleh

LSM GMBI Distrik Kabupaten Indramayu Bagi-bagi Takjil

Min.co.id, Indramayu – LSM GMBI Distrik Kabupaten Indramayu melaksanakan giat bagi-bagi takjil bertempat di Jalan Raya Haurgeulis-Patrol. Di bulan suci Ramadhan tahun ini, Ketua LSM GMBI Distrik Kabupaten Indramayu, Ono Cahyono serta Sekdis LSM dan ketua KSM serta para anggotanya melaksanakan giat bagi-bagi takjil, Sabtu (25/5/2019).

Kali ini bertempat di pertigaan jalan depan Alun-alun Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu. Acara tersebut dilakukan untuk Berbagi di bulan suci Ramadhan tahun ini.

“Kegiatan rutinan ini kami selenggarakan dengan pembagian takjil gratis sebanyak kurang lebih 1000 takjil kepada pengemudi motor dan mobil serta pejalan kaki. Selain untuk silaturahmi juga sebagai sarana ibadah di bulan yang penuh keberkahan ini, khususnya bagi warga Indramayu,” ujar Ono Cahyono kepada jurnalis min.co.id.

Ono berharap di bulan Ramadhan tahun ini memberikan keberkahan bagi Anggota GMBI Distrik Kabupaten Indramayu dan juga seluruh umat Islam yang menjalankan ibadah puasa . InsyaAllah kegiatan seperti ini akan terus bisa kami laksanakan di tahun-tahun yang akan datang.

Sejumlah pengendara dan pejalan kaki tampak menghampiri relawan yang membagikan takjil. Namun hal tersebut tidak mengganggu arus lalu lintas di sekitar kegiatan. (Alen)

Komentar

News Feed