oleh

Sekda Sambut Baik Terbentuknya Kepengurusan PJI Rohil

-Tak Berkategori-76 views

Min.co.id-Rokan Hilir- Sekretaris Daerah Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, Surya Arfan menyambut baik atas terbentuknya Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Jurnalis Indonesia atau PJI Kabupaten Rohil periode 2018-2023.

“Saya kenal betul semua wartawan yang tergabung dalam PJI ini. Karena itu mari kita jalin hubungan yang baik sesama mitra demi Kabupaten Rohil yang kita cintai ini,” ujar Surya Arfan saat audiensi bersama Pengurus DPD PJI Rohil didampingi Kabag Humas dan Protokol Hermanto dan Kassubag Acara Yevi Marearce, di Aula Lantai III Kantor Bupati setempat, Senin.

Pelantikan pengurus DPD PJI Rohil rencananya dilaksanakan pada Sabtu (28/4) di Hotel Royal Asnof, Pekanbaru. Dilantiknya Pengurus DPD PJI Rohil di Pekanbaru secara bersamaan juga digelar acara Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPD PJI Se Provinsi Riau.

“Saya memohon maaf tidak bisa menghadiri acara pelantikan nanti. Karena pada saat pelantikan, saya ada acara di Jakarta memperjuangkan Dana Bagi Hasil (DBH) ke Pusat,” tutur Sekda.

Surya berharap kepada wartawan yang tergabung didalam Kepengurusan PJI Kabupaten Rohil untuk senantiasa selalu kompak dan dewasa dalam menulis suatu pemberitaan.

“Semoga acara pelantikan sukses dan amanah dalam tugas,” harapnya.

Sementara Ketua DPD PJI Rohil Dahrin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sekda dan berharap kedepan hubungan antara wartawan berjalan harmonis.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Pak Sekda atas dukungannya. Semoga PJI Rohil berkontribusi dan kehadirannya bermanfaat di negeri julukan Seribu Kubah ini,” tutur Dahrin.(antarariau)

Komentar