oleh

Pemkab Majalengka Siap Sambut Sang Juara

-News-141 views

Min.co.id, Majalengka – Kontingen Indonesia dalam Spesial Olympic World Games Abu Dhabi memperoleh 11 medali emas, 6 perak, 3 perunggu dan 9 Ribbon. Satu medali emas dan satu medali perunggu di peroleh Fatma Thifatul Fikriyah atlet renang asal Majalengka.

Atas perjuangan Falma yang sudah mengaharumkan Majalengka dan Indonesia di ajang Internasional tersebut, rencananya Pemerintah Kabupaten Majalengka akan menyambut kedatangan Falma ke Majalengka.

Kepala Bidang Pengembangan dan Peningkatan Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Majalengka Ohim Durohim menyampaikan, saat ini dirinya sedang melakukan koordinasi dengan orang tua Falma serta dengan Bupati Majalengka.

“Insya Allah kita akan sambut Falma datang ke Majalengka. Saat ini kita sedang berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait,” terang dirinya kepada Jurnalis Min.co.id, Senin (25/3/2019).

Sementara itu Kabar Falma mendapat medali emas dan perunggu di ajang Spesial Olympics World Game direspon langsung oleh Bupati Majalengka H. Karna Sobahi, dirinya memberikan selamat dan terima kasih untuk Falma yang telah membawa harum Kabupaten Majalengka.

“Luar biasa untuk Falma yang telah berhasil menjuarai renang di nomor 50 meter dengan mendapatkan medali perunggu serta di nomor 100 meter dengan mendaptakan medali emas. Prestasi ini sekaligus membawa harum kabupaten Majalengka. Terima kasih untuk Falma semoga prestasinya dapat ditingkatkan lagi,” ujar Bupati Majalengka. (Ndra)

Komentar

News Feed