oleh

Pemenang Hadiah Utama Gowes BIJB Kertajati 2019

-News-365 views
Pemenang hadiah utama Umroh adalah Een Suhendi (kiri) dari Subang. Sedangkan pemenang hadiah sepeda motor adalah Sunaryo (kanan) dari Cirebon.

Min.co.id, Majalengka – Event Gowes BIJB Kertajati berlangsung lancar dan meriah. Tercatat sekitar 2.500 peserta gowes dari berbagai daerah di Jawa Barat dan sekitarnya berkenalan langsung dengan Bandara Kertajati.

Para goweser menyusuri jalan sepanjang 36 KM, dalam perjalanannya di suguhi pemandangan alam dan suasana pedesaan. Hal itu disampaikan Marketing and Business Development Division Head Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Subhan Hadi Susilo kepada jurnalis Min.co.id, Senin (25/03/2019).

Dirinya menjelaskan, dalam acaranya dihadiri langsung Sekda Jawa Barat Iwa Karniwa beserta unsur Pemerintah Provinsi, Wakil Bupati Majalengka Tarsono D. Mardiana dan jajaran sebagai dukungan akan hadirnya Bandara Kertajati melalui event gowes.

“Alhamdulillah acaranya berjalan lancar dan sangat luar biasa. Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah ikut serta mensukseskan Gowes Wisata BIJB Kertajati 2019” ungkap dia.

Dirinya juga menyampaikan para pemenang yang mendapatkan hadiah utama Gowes Wisata BIJB Kertajati 2019.

“Berdasarkan hasil panitia peserta yang mendapatkan hadiah utama Umroh adalah Een Suhendi dari Subang. Sedangkan pemenang hadiah sepeda motor adalah Sunaryo dari Cirebon,” terang dirinya. (Ndra)

Komentar

News Feed