oleh

Empat Kasus Kriminal Diungkap Polres Dalam Sebulan Ini

-News-122 views
Para tersangka tindak kejahatan yang diamankan Satreskrim Polres Majalengka.

Min.co.id, Majalengka – Satuan Reskrim Polres Majalengka mengadakan Konferensi Pers terkait dengan penangkapan terhadap beberapa orang penjahat terkait kejahatan yang dilakukannya Perkara Jambret Leuwimunding, Curanmor  Rajagaluh, Tipu Gelap Motor Sindangwangi, Curi Accu Cingambul.

Kapolres Majalengka AKBP. Mariyono, S.I.K., M.Si di dampingi Wakapolres Kompol Hidayatullah dan Kasat Reskrim Polres Majalengka AKP. M. Wafdan menggelar Konferensi Pers sekaligus terhadap para pelaku kejahatan di depan Kantor Satreskrim, Senin (25/03/2019).

Para pelaku ini diamankan oleh Polsek masing-masing tempat kejadian yang berhasil diringkus setelah ada laporan dari para korban dan hasil penyelidikan yang di back up dari Satuan Reskrim Polres Majalengka berhasil di bekuk tidak lama dari hari kejadian ini tangkapan yang luar biasa.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono mengatakan, selama sepekan terakhir Satreskrim dan Polsek jajaran berhasil mengungkap empat kasus tindak pidana.

Empat kasus ini yang kami berhasil diungkap. Diantaranya, kasus tindak pidana perkara jambret, curanmor, penipuan dan penggelapan serta pencurian Accu atau aki, kata Mariyono dalam siaran persnya.

Petugas kami juga berhasil menyita Barang Bukti dari para tersangka berupa 4 unit sepeda motor berbagai merk, surat-surat kendaraan, satu buah Accu, dompet, helm, baju dan peralatan alat yang digunakan tindak kejahataan serta surat-surat penting lainnya,” jelasnya.

Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan meminimalisir terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Polres Majalengka, kami telah melakukan patroli bersinggungan pada daerah dan jam rawan terjadinya tindak pidana

Akibat perbuatannya, para pelaku tersebut akan dikenakan pasal 365 KUHP, 362 KUHP, 378 KUHP dan 363 KUHPidana dengan ancaman lima hingga tujuh tahun penjara. (topik)

Komentar

News Feed