oleh

Kunjungi Desa Limpas, Begini Respon Camat Patrol

-News-868 views

Min.co.id-Indramayu-Curah hujan yang cukup tinggi dua hari ini di Kabupaten Indramayu, mengakibatkan beberapa desa mengalami bencana banjir. Seperti halnya Desa Limpas Kecamatan Patrol – Indramayu, hampir seluruh wilayahnya tergenang banjir dengan ketinggian sebetis orang dewasa ( 50 – 70 cm ) dan diperkirakan rumah yang terendam banjir berkisar 250 rumah.

Menurut Rusdi (53 ) warga limpas rumahnya dua hari ini terendam banjir sampai sekarang belum surut juga, tadi sudah ditinjau oleh Camat Patrol beserta jajaranya, Kapolsek Patrol beserta Anggotanya, Danramil Anjatan beserta Anggotanya dan didampinggi Kuwu Desa Limpas beserta perangkatnya seluruh wilayah yang terendam banjir.

Sementara itu, Camat Patrol Teguh Budiarso kepada wartawan min.co.id mengatakan Warga agar selalu tenang dan waspada, apabila air mangkin tinggi segera melakukan evakuasi dan akan kami fasilitasi.

Lanjut Camat Patrol, menambahkan Saya lagi coba mencari solusinya dan menghubungi pihak BBWS Citarum untuk melaksanakan kegiatan Normalisasi dan sodetan – sodetan di Desa limpas, kalau tidak ada halangan hari ini Plt. Bupati Indramayu meninjau langsung lokasi bencana banjir, begitupun juga dengan Kapolres Indramayu akan meninjau langsung ke Desa Bugel yang warganya mengalami bencana banjir. ( N. Tarigan )

Komentar

News Feed