oleh

Ketua Komisi IV Sidak Ke Lokasi Bendungan Bojongsari, Dinas Terkait Segera Ambil Langkah Konkrit

-News-173 views

Min.co.id-Indramayu-Ketua Komisi IV Kabupaten Indramayu M. Alam Sukmajaya, ST., MM sidak ke lokasi tumpukan sampah di bendungan control air bojongsari – indramayu, harusnya pemerintah daerah segera mengambil langkah konkrit untuk mengambil tindakan yaitu menurunkan alat berat untuk mengangkut tumpukan sampah yang menjadi kendala banjir diwilayah bojongsari.

“Kasihan masyarakat diwilayah blok bungkul barat, harus kena dampak dari persoalan mampetnya saluran air sungai cimanuk tersebut”.

Mengenai harus adanya permohonan/pengajuan terlebih dahulu ke Dinas seperti DLH dan PUPR Kabupaten Indramayu, Menurut Alam Sukmajaya, itu tidak perlu karena ini sifatnya darurat kenapa harus adanya pengajuan/permohonan dulu ke dinas, aneh kalau menurut saya. Ujar Alam Sukmajaya.

Saya minta dinas terkait untuk segera melakukan tindakan, agar tumpukan sampah dibendungan bojongsari segera untuk diangkat sampah – sampahnya agar aliran air disungai cimanuk ini bisa berjalan normal.

Sementara itu Ketua RW 03 Blok Bungkul Barat Castoni mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Bapak Alam Sukmajaya selaku ketua Komisi IV Kabupaten Indramayu ke lokasi Bendungan Bojongsari, tentunya kami atas nama masyarakat bojongsari semoga adanya solusi untuk segera adanya action mengatasi tumpukan sampah di bendungan bojongsari ini. Ungkap Castoni. (Andrian)

Komentar

News Feed