oleh

Bendungan Bojongsari Jadi Penyebab Banjir, Masyarakat Bungkul Barat Keluhkan Dampaknya

-News-661 views

Min.co.id-Indramayu-Sejumlah masyarakat Blok Bungkul Barat Kelurahan Bojongsari – Indramayu kompak melakukan gotong royong menguras air yang masih menggenangi sejumlah rumah penduduk. Selasa (25/02/2020)

Dampak banjir kemarin, masih menyisahkan pekerjaan rumah sebagian warga blok bungkul barat. Dengan menggunakan alat seadanya masyarakat blok bungkul barat begitu antusias melakukan kerja bakti untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, apalagi musim hujan masih terus mengguyur di wilayah Kabupaten Indramayu.

Ketua RW 03 Bungkul Barat Castoni kepada wartawan Min.co.id mengungkapkan kegiatan gotong royong dan kerja bakti ini merupakan inisiatif masyarakat sendiri dengan menggunakan alat seadanya dan menggunakan anggaran swadaya masyarakat. Alhamdulilah masyarakat, begitu antusias dari pagi tadi, untuk bersama – sama melakukan kerja bakti. Ujar Castoni.

Padahal sebelumnya, diwilayah kami belum pernah mengalami kebanjiran separah tahun ini, semenjak adanya bendungan yang berada diwilayah kami mungkin jadi penyebabnya. Air sungai yang biasanya mengalir lancar akan tetapi semenjak adanya bangunan bendungan menjadi terhambat, dikarenakan tumpukan sampah yang menjadi penghambat.

Kami berharap pemerintah daerah indramayu bisa hadir di wilayah kami, dan melihat secara langsung masyarakatnya, semoga kehadiraan Bapak Bupati Indramayu bisa merespon keinginan masyarakat kami. Kami sangat membutuhkan kehadiraan Bupati Indramayu agar wilayah kami bisa diperhatikan. Tandas Ketua RW 03 (Red)

Komentar

News Feed