oleh

Tekan Penyebaran Covid-19, Satdokes Polres Majalengka Semprot Disinfektan

Min.co.id, Majalengka – Personel Dokkes Polres Majalengka Upaya Tekan Penyebaran Covid19 Dengan Semprot Cairan Disinfektan Di Lingkungan Kerja Mapolres hampir semua Ruangan menjadi sasaran untuk dilakukan penyemprotan disinfektan dengan volume cairan yang di racik sendiri berjumlah 250 liter cairan.

Dalam mencegah penyebaran virus corona, seluruh elemen masyarakat bersatu melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 penyemprotan disinfektan ke seluruh ruangan di Mako Polres Majalengka, Selasa (24/11/2020).

Hal ini juga sebagai tindak lanjut terus bertambahnya kasus terkonfirmasi positif Covid-19. Saat ini, ada pelonjakan kasus positif Covid-19 di Majalengka yang tersebar di hampir seluruh kecamatan. Sampai sekarang ini diterapkan Pembatasan Sosial Berskala Mikro.

Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan kegiatan ini sengaja dilakukan oleh anggota Ur Dokkes Polres Majalengka untuk bersama mencegah penyebaran Covid 19 terutama di lingkungan kerja Polres Majalengka.

“Petugas Dokkes Polres Majalengka melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di ruangan kerja Personel Polres Majalengka, lorong lorong serta tempat pelayanan publik. Kegiatan ini dalam rangka menekan penyebaran virus corona yang lagi merebak di Indonesia agar tidak terjadi penambahan kasus,” ujar Kapolres. (topik/ry)

Komentar

News Feed