oleh

Lotus Bekasi dan Cibubur Juga akan Tutup Oktober

-Tak Berkategori-122 views
  • Min.co.id,Jakarta- PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) mengakui bakal menutup sebanyak tiga gerai Lotus Department Store pada bulan Oktober ini. Penutupan gerai dilakukan karena kinerja mereka yang kurang baik.

    Corporate Secretary MAPI, Fetty Kwartati, mengungkapkan seluruh gerai Lotus yang berada di bawah naungan perusahaannya hanya berjumlah sebanyak lima gerai saja. Maka, penutupan tiga gerai ini otomatis akan menghilangkan seluruh gerai Lotus yang beroperasi di Indonesia.

    “Seluruh gerai Lotus ada 5. Sudah ditutup 2 gerai (beberapa waktu lalu) dan bulan ini 3 gerai lagi, Thamrin, Bekasi, Cibubur,” kata Fetty melalui pesan singkatnya kepada VIVA.co.id, Senin, 23 Oktober 2017.

    Kendati demikian, Fetty enggan menjawab apakah penutupan ini lebih disebabkan oleh faktor lokasi, penurunan daya beli, atau beralihnya pola konsumsi masyarakat kepada perdagangan online (e-commerce). Fetty hanya menyebut bahwa gerai Lotus ditutup lantaran kinerjanya yang kurang baik.

    Seperti diberitakan sebelumnya, penutupan Lotus Thamrin sudah dimulai dengan adanya diskon berbagai barang seperti sepatu, sandal, pakaian hingga kaus, dan kemeja. Ini dilakukan untuk cuci gudang lewat diskon besar-besaran sebelum penutupan besar pada akhir bulan ini.

    sumber:viva

Komentar