oleh

Nina-Luky , Indramayu lebih Baik Dan Bermartabat .

-Politik-23 views

Min.co.id-Indramayu-Nina Luky adalah pasangan yang di usung oleh Partai Demokrasi Indonesia sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu dengan berkoalisi partai Gerindra dan partai Nasdem telah menerima Surat Keputusan penetapan pasangan paslon dari Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Indramayu, Rabu (23/9/2020).

Surat Keputusan penetapan paslon diserahkan langsung oleh Ketua KPU Ahmad Toni Fathoni kepada 4 paslon diantarnya pasangan Nina-Luky .

Nina-Luky yang diusung dari PDIP merasa berrsyukur setelah melalui proses penetapan . ketika ditanyakan teknis pemenangannya, pasti semuanya ingin Indramayu menjadi lebih baik dan bermartabat dan ketika berkompetisi semuanya harus baik jangan menyebarkan black compaign , harus cerdas karena kasihan para relawan dan masyarakat Indramayu ungkapnya.

“Kepada seluruh pendukung paslon agar lebih cerdas dalam menggunakan media sosial karena sudah ada UU IT dan jaga kesehatan sesuai protokol convid-19 ujar Nina.

Di Kesempatan yang sama ketua KPU Ahmad Toni Fathoni mereka sudah memenuhi syarat dan sudah dikeluarkan SK penetapan yang kemarin masih Bakal Calon dan sekarang sudah menjadi Pasangan Calon (Paslon).

“Untuk Kampanye menggunakan media sosial paslon harus mendaftar dulu ke KPU Indramayu dan itupun dibatasi 20 akun pungkasnya.”(hasto)

Komentar

News Feed