oleh

Arti Nomer Urut 3 Bagi Daniel-Taufik Di Pilkada Indramayu 2020

-Politik-56 views

Min.co.id-Indramayu- Rapat Pleno Terbuka dalam pengundian nomer urut Pasang Calon Bupati dan wakil Bupati oleh KPU di selenggarakan di Gedung PGRI berlangsung lancar tanpa ada kendala,Kamis (24/9/2020)

Dalam kegiatan pengambilan nomer urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dijaga ketat TNI-Polri dan Satpol PP. Ke empat kandidat paslon kedatangan maupun pulang dalam pengawala Patwal Polres Indramayu.

Untuk para wartawan dalam meliputt kegiatan tersebut di atur secara bergantaian karena sesuai dengan protokol kesehatan agar tidak terjadi kerumunan banyak orang.

Calon pasangan H. Daniel-H. Taufik yang diusung oleh partai Golkar mendapatkan nomer urut 3 (Tiga) , Perlu di pahami nomer 3 dalah Persatuan Indonesia sesuai dengan Pancasila sila ke 3.

Ini melambangkan keseimbangan yang muda dan senior untuk melanjutkan pembangunan. Yang pasti alam ini merestuinya karena di semua sosialisasi masa corona harus ingat 3 M yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Visi Misi yang telah kita sampaikan adalah masyarakat Indramayu yang unggul berdaya saing, religius, maju, mandiri dan sejahtera. Kita ciptakan dan meneruskan program-program yang ada menyempurnakan , memperbaiki menjadikan masyarakat Indramayu unggul, berdaya saing dan sejahtera. Serta menciptaka birokrasi bersih dan transparan pungkas , H. Daniel.(hasto)

Komentar

News Feed