Direktorat Samapta Polda Jabar Menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2020

Min.co.id-Jabar-Program Dit Samapta Polda Jabar dalam menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2020 yaitu melakukan latihan-latihan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Demikian disampaikan Dir. Samapta Polda Jabar Kombes Pol. Subnedih, S.H., yang diwakili oleh Kabag Binopsnal Dit. Samapta Polda Jabar AKBP. Sulis Budiono, S.H., dalam acara talkshow di sebuah radio di Kota Bandung, Kamis (24/9/2020).

AKBP. Sulis Budiono, S.H., lebih lanjut mengatakan dalam mekanisme di lapangan anggota Dit. Samapta Polda Jabar anggata kepolisian memfasilitasi pengunjuk rasa untuk menyampaikan keinginannya. Tim Raimas yaitu pasukan pengurai massa dan Raisa untuk mengurai massa yang sudah mengarah tindakan anarkis.

Lebih lanjut AKBP. Sulis Budiono, S.H., bagi anggota Samapta untuk malam hari lakukan patroli untuk berikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak berkerumun.
Kepada masyarakat dihimbau dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 untuk patuhi protokol kesehatan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K.,M.Si., menginformasikan tahapan sekarang dalam Pilkada Serentak 2020 adalah pengumuman dan tanggapan masyarakat terhadap DPS yaitu 19 – 28 September 2020, diharapkan dukungan dari masyarakat untuk kondusifitas tetap terjaga.(ach)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *