oleh

Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan MWC Nadhatul Ulama (NU) Menggelar Acara Syahriahan

-Tak Berkategori-291 views

min.co.id/subang – Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan MWC Nadhatul Ulama (NU) ┬áKecamatan Binong dan Tambakdahan menggelar acara syahriahan yang bertempat di Masjid Al-Mukhlisin Desa Citrajaya Kecamatan Binong. Rabu (23/8)

Acara ini dihadiri oleh para ulama se-Kecamatan Binong dan Tambakdahan juga para umara diantaranya Camat Binong, Kapolsek Binong dan Danramil Binong.

Acara Syahriahan kali ini bukan hanya sebagai acara rutin yang dilaksanakan setiap bulan, akan tetapi sebagai sarana untuk menyatukan antara ulama dan umara demi keutuhan kesatuan bangsa, acara kali ini di isi oleh Sekretaris Majelis Dzikir Hubul Waton (MDHW) Jawa Barat Yosep Yusdiana, S.Pd.I.

Yosep mengatakan bahwa pendirian MDHW bertujuan untuk menyatukan pembangunan mental dan spiritual yang kemudian direalisasikan dalam pembangunan fisik dan infrastruktur hingga ke pelosok pedesaan.

“MDHW juga bertujuan sebagai sarana persaudaraan dan persamaan hak dan kewajiban sebagai warga Negara Kesatuan Republik Indonesia, intinya Litaarofu atau MDHW sebagai wadah saling kenal mengenal antar warga negara Indonesia”, ujar Yosep

Komentar