oleh

Neymar Akan Bertahan di Barcelona

-Tak Berkategori-107 views

min.co.id – Presiden Barcelona Josep María Bartomeu khusus terbang ke California, Amerika Serikat, akhir pekan ini. Bartomeu bertemu dengan Neymar untuk membahas masa depan bintang asal Brasil tersebut.

Seperti diketahui, Neymar pada pekan ini gencar bakal meninggalkan Barcelona dan bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim panas ini. PSG disebut-sebut siap menebus klausul pelepasan Neymar sebesar 222 juta euro atau sekitar Rp 3,4 triliun.

Sumber di Barcelona mengungkapkan pertemuan Neymar dengan Bartomeu berlangsung usai latihan pada Jumat (21/7/2017) lalu. Percakapan di antara keduanya dikatakan ‘singkat, sulit, dan intens’.

“Tetapi, meski mereka tidak terlihat senang saat keluar, perasaannya adalah Neymar tidak akan pergi,” tutur sumber tersebut seperti dilansir AS, Minggu (23/7).

Pertemuan itu terbukti tidak berpengaruh pada penampilan Neymar saat membawa Barcelona mengalahkan Juventus 2-1 pada ajang International Champions Cup di Metlife Stadium, New Jersey, pagi tadi. Neymar memborong dua gol pada laga itu. Selain itu, chemistry antara dirinya dan rekan setim juga jelas terlihat.

(lip6 | red)

Komentar