oleh

Polres Cimahi dan Bandung Barat Terjunkan 835 Personil Gabungan Amankan Mudik 2017

-Tak Berkategori-349 views

min.co.id/bandungraya – Sebanyak 835 anggota pengamanan mudik lebaran 2017 diterjunkan polres cimahi dan polres kabupaten bandung barat untuk mengamankan dan memberikan kenyamanan bagi pemudik yang melintasi kota cimahi dan kabupaten bandung barat.

Ipda. Deden Indrajaya SH Menuturkan bahwa, dari hasil evaluasi data dilapangan titik jalur troubel spot Yang rawan yaitu mulai dari jalur 1 padalarang, raja mandala, cipatat, pos pancawarna, tagog padalarang, pertigaan cihaliwung, pertigaan cipendeuy, cikalong wetan, kemudian jalur panorama lembang dengan betrik.

Apabila terjadi kemacetan,  lebih dari 1 km Akan dilakukan rekayasa lalu lintas. kalau titik2 pertigaan persilangan personil Sudah diterjunkan, anggota yang bertugas dibagi 3 shift dan setiap shiftnya 8 jam sekali, anggota pengamanan ini tersebar di beberapa titik pospam diantaranya pos cipatat, kebon kopi, cimahi, dan pospam lembang panorama. kemudian untuk posyan ada dua posyan yakni padalarang tagog, dan alun-alun cimahi. Ucap Deden.

835 personil ini adalah gabungan dari fungsi lalulintas, reserse, intel, sabhara, polsek, kemudian ada bantuan dari TNI, Dishub, PMI, Pemadam kebakaran, jasamarga, pramuka, dan organisasi masyarakat KIC.

Ipda. Deden juga menghimbauankepada para pemudik, untuk selalu mengecek semua kondisi kendaraan masing-masing bagi pengendara sepeda motor untuk selalu memakai helm SNI, dan apabila membawa barang tidak diperkenankan berlebihan karena itu untuk keseimbangan. dan untuk pengemudi roda empat harus memakai sabuk pengaman, hindari penggunaan hp. kemudian apabila letih beristirahatlah ditempat yang sudah di siapkan kepolisian polres cimahi dan intansi terkait.(refan)

Komentar