oleh

Kendaraan Mudik Ramai, Warga Susah Untuk Menyebrang Jalan

-Tak Berkategori-235 views

minKendaraan Mudik Ramai, Warga Susah Untuk Menyebrang Jalan.co.id/subang – Puncak arus mudik di perkirakan H-2 dan H-1, di jalur pantura Pusaka Kecamatan Pusaka Nagara Kabupaten Subang Jabar jum’at (23/6), ribuan kendaraan roda 2 dan roda 4 memadati sebagian ruas jalan pantura. situasi ini sehingga sangat menyulitkan warga setempat untuk menyebrang jalan.

“Iya saya dari tadi susah tuk menyebrang, padahal jaraknya deket cuma mau ke pasar. tapi nunggunya itu lama, soalnya macet.” tutur bu romlah warga pusaka yang akan ke pasar tersebut.

Situasi jalan pantura di dominasi kendaraan roda 2 yang dari arah jakarta menuju jawa tengah dan jawa timur, karena sebagian pemudik beranggapan mudik menggunakan motor lebih cepat sampainya.

“Saya berangkat dari cikarang bersama istri juga anak menggunakan motor biar cepat nyampenya,tujuannya ke brebes kumpul sama sodara di sana” kata sugiato

Dari pantauan min.co.id, di lapangan di jalur pusaka negara meskipun cuaca gerimis tapi pemudik tetap melanjutkan perjalanannya. ini terjadi karena ketiadaannya tempat untuk berteduh.

“himbauan bagi pemudik yang melewati jalur pantura pusaka agar berhati-hati karena hujan jadi jalanan licin.” ungkap kapolsek pusaka kompol Syahidin.

Menurut Syahidin sebaiknya bagi pemudik bagi roda dua atau roda empat di himabau mencari jalur alternatif untuk menghindari kemacetan. kareana di pastikan hari ini sama besok puncaknya arus mudik. (rama)

Komentar