oleh

PAM Bawaslu Gelar Apel Siaga Pengamanan

-News-103 views

Min.co.id-Garut-Aparat Gabungan 40 personil TNI/Polri menggelar apel kesiapsiagaan pengamanan Bawaslu Kabupaten Garut, bertempat di halaman kantor Bawaslu, Jalan Pramuka No. 06 Kecamatan Garut Kota, Kamis (23/05/2019) malam.

“Apel kesiapsiagaan untuk meminimalisir dampak dari kejadian yang tidak diinginkan. Pihaknya menjaga ketat Kantor Bawaslu Kabupaten Garut dari hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkap Perwira Pengendali (Padal) PAM Bawaslu Garut AKP Sukarso, usai memimpin apel Gabungan.

Dikatakan AKP Sukarso, jangan lengah karena setiap kemungkinan terburuk itu pasti selalu ada. Sudah menjadi tanggung jawab kita semua memelihara dan menjaga situasi Kamtibmas dipasca pemilu 2019.

AKP Sukarso berharap, agar warga Kabupaten Garut jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang akan menyesatkan dan pemberitaan yang tidak jelas sumbernya sebaiknya dipilih dengan bijak.

“Saya ingatkan kepada seluruh jajaran PAM Bawaslu agar tetap menjaga kekompakan dan terus menjaga sinergitas pada semua elemen masyarakat agar tercipta kondisi kondusif yang aman dan tenteram,” pungkasnya.(rls)

Komentar

News Feed