oleh

Bumdes Rapih Sponsori Turnamen Volly Ball Tunas Jati Cup

Min.co.id, Indramayu – Karangtaruna Tunas Jati desa Sumbermulya, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, mengadakan Open Turnamen Volly Ball Putra Tunas Jati Cup 2019, Open Tingkat Kecamatan Haurgeulis. Turnamen Bola Volly yang disponsori oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) desa Sumbermulya Kecamatan Haurgeulis, dan dari Sanggar Rias H. Luthfi diadakan Turnamen kali ini tujuannya untuk mempererat tali silatuhrahim. Acara itu dihadiri Anggota Kantibmas Kapolsek Haurgeulis Brigadir Rasiwan dan Camat Haurgeulis, Roryy Firmansyah. Rabu, (24/4/2019 ).

Secara resmi Turnamen Volly Ball Tunas Jati Cup 2019 dibuka oleh Kuwu Sumbermulya Taryono, S.E dengan mengucap Bismillah kuwu Taryono Menserpis bola pertama untuk ditandakannya permainan Volly Ball dimulai.

Panitia penyelenggara Sarwo mengatakan, terdapat 4 pemenang dari 32 tim yang mengikuti lomba Bola Volly tersebut. “Turnamen Bola Volly Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan atas dukungan dari masyarakat juga, yang khususnya memiliki hobi olahraga. Ada 32 tim yang bermain, tetapi hanya 4 tim yang masuk final. Untuk Tropi dan hadiah dan untuk uang pembinaan Juara 1 mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 5.000.000 untuk juara 2 mendapatkan Rp 3.000.000, untuk juara 3 mendapatkan Rp 2.000.000 dan untuk juara 4 yaitu juara harapan sebesar Rp 1.000.000.

Terpisah Ketua Bumdes (RAPIH) desa Sumbermulya Carman, Mengatakan Tujuan diadakan Acara Turnamen Volly Ball adalah untuk mengolahragakan masyarakat kuhususnya,desa Sumbermulya harapannya untuk meningkatkan dan mencari bibit-bibit olahraga terutama dibidang olahraga Bola Volly.
Dana yang digunakan murni dari sponsor-sponsor seperti Sanggar Rias H. Luthfi dan Bumdes (RAPIH) desa Sumbermulya Kecamatan Haurgeulis dan dari karang taruna juga pemain. Rencananya Insya Allah akan diadakan se-tahun sekali. Mudah-mudahan kedepannya Turnamen Bola Volly lebih meriah lagi, dan tetap berjalan lancar dengan baik. Itu yang saya harapkan,” pungkasnya. (Alen)

Komentar

News Feed