oleh

Saat Ikut Bergotong Royong JM (42) Malah Harus Merenggut Nyawa

Min.co.id-Indramayu-JM (42) warga masyarakat desa karangampel kidul saat melaksanakan gotong royong dan kerja bakti bersama warga lainnya tiba-tiba JM tersengat ‘Aliran Listrik’ hingga neninggal dunia. Pada hari Senin tanggal 24 Februari 2020 pukul 08.00 Wib berlokasi di saluran sungai Sipetung Blo Lagis RT 25 dan 24 RW 05 Desa Karangampel kidul.

Kronologis Kejadian

JM (42) bersama masyarakat hendak melaksanakan kerja bakti gotong royong dalam rangka melancarkan aliran sungai dari sampah, untuk melancarkan air yang meluap menggenangi pemukiman penduduk.

Pada saat membersihkan gorong-gorong dan di samping gorong-gorong berdiri tiang listrik saluran sentral dan pada saat korban memegang kawat skur/kawat seling penyeimbang tiang listrik, korban tersengat aliran listrik, ternyata kawat skur / kawat sling tersebut beraliran listrik, dikarenakan kabel sentral di atas tiang yang ada aliran listriknya terkelupas akibat gesekan dan menempel pada kawat skur / kawat Sling penyeimbang tiang listrik sehingga kawat skur / kawat Sling penyangga tiang listrik tersebut ada aliran listriknya, akibatnya korban tersengat aliran listrik dan meningal dunia di tempat kejadian.

Menurut keterangan keluarga/istri (Sdri.TARNI) tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan, sehubungan dengan adanya kejadian tersebut pihak keluarga/istri korban menerima meninggalnya korban karena korban karena takdir dan menolak untuk dilakukan Otopsi pada jasad korban

Hasil koordinasi dgn pihak keluarga korban, korban dikebumikan di Desa Kedungwungu Kec. Krangkeng (kampung halaman korban) dengan menggunakan mobil Patroli Ranger Polsek Karangampel. (Andrian)

Komentar

News Feed