oleh

Bupati Majalengka Resmikan 3 Tempat Wisata Kota Majalengka

-News-68 views

Min.co.id-Majalengka-Bupati Majalengka H Karna Sobahi resmikan pembangunan diantaranya Pendestrian GGM dan Taman Raharja Munjul dan kunjungi pusat jajanan angkringan Majalengka yang terletak di kadipaten pada hari senin (24/2/2020)

Kegiatan peresmian tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Majalengka, Sekda, para kepala OPD, unsur Forkopimda hadir langsung Kapolres, Dan Lanud S. Sukani, Dan Yonif Raider 321/GT, Dandim 0617, Kajari, para pimpinan perusahaan, Ketua Baznas Majalengka, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Majalengka H. Karna Sobahi mengucapkan syukur berkat kerjasama semua pihak terutama kepada para pimpinan perusahaan bahwasanya telah ikut serta berpartisipasi membangun Majalengka melalui dana CSR yang mereka gelontorkan untuk pembangunan Pendestrian GGM ini.

Sebenarnya menurut Bupati Ini baru awal Gerbang GGM, tahun ini kita juga akan petakkan untuk areal joging dan lain sebagainya dengan dana 4,8 M sehingga tempat ini bisa membuat masyarakat nyaman ketika berkunjung ketempat ini.paparnya (topik)

Komentar

News Feed