oleh

Kaka Eman Suherman Terpilih Sebagai Ketua Kwarcab Pramuka Majalengka

Min.co.id, Majalengka – Musyawarah Cabang ke XIII Gerakan Pramuka Kabupaten Majalengka diikuti oleh 26 Kwartir Ranting dan utusan Kwartir Cabang yang secara Aklamasi memilih Drs. H. Eman Suherman, M.M. Sebagai Ketua Kwatir Cabang terpilih untuk masa bakti 2020-2025.

Acara Musyawarah Cabang ke XIII Tahun 2020 secara langsung dibuka oleh Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd. yang berlangsung di Yudha Karya Abdi Negara, Selasa (22/12/2020).

Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa Gerakan Pramuka adalah Organisasi yang mempunyai nilai historis dan herois dalam membentuk karakter anggotanya khususnya dalam hal disiplin yang mana sangat mendukung kehidupan sekarang ini dalam penerapan Adaptasi Kehidupan Baru (AKB). Saya juga berharap Gerakan Pramuka KWARCAB Majalengka dalam menyusun Program Kerja ke depan harus bisa selaras dengan visi dan misi Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Majalengka Raharja.” Tegasnya

Lebih lanjut Bupati mengharapkan Kedepan Pramuka harus bisa bersinergi dalam memberikan edukasi dan penyuluhan kepada masyarakat terkait Covid 19,eksistensi gerakan Pramuka sudah kami rasakan dari dulu.Gerakan Pramuka merupakan organisasi terbesar yang di dukung penuh oleh pemerintah.

“Dalam rangka membangun sumberdaya manusia gerakan Pramuka harus menjadi garda terdepan,maka dari itu aktifkan kader kader melalui program program yang sudah di siapkan untuk mendukung visi misi pemerintah Kabupten Majalengka menuju Raharja,” tutur Bupati.

Turut hadir dalam acara Musyawarah Cabang ke XIII 2020 Gerakan Pramuka Kabupaten Majalengka adalah Ketua Harian Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Barat Dr. Deni Nurdiana Hadimin, M.SC., CFRa, Imam Pramudia dan Perwakilan 26 Kwartir Ranting dan utusan Kwartir Cabang.

Ketua Terpilih Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Majalengka masa bakti 2020-2025 Drs. H. Eman Suherman, M.M. mohon dukungan dari semua pihak khususnya jajaran Gerakan Pramuka di Kabupaten Majalengka dalam mengemban amanah untuk lima tahun ke depan dan bisa membawa kemaslahatan bagi Gerakan Pramuka khususnya di Kabupaten Majalengka. (topik/kominfo)

Komentar

News Feed