oleh

EF Satukan Pendidikan dengan Balap Sepeda

Cannondale Drapac bakal ambil bagian pada World Tour 2018 yang dimulai pada 16-21 Januari 2018 di Australia. Event ini bakal berakhir pada 21 Oktober 2018 di China.

¬†“EF tergerak oleh pemikiran bahwa bersepeda sanggup menyatukan orang-orang dengan latar belakang yang beragam, yang dilakukan dengan cara damai, menyenangkan dan bersahabat, sehingga akhirnya akan menciptakan prestasi yang luar biasa di dunia atletik,” ujar CEO EF, Edward Hult, dalam rilis yang diterima Bola.com, Jumat (20/10/2017).

Misi yang diusung EF memang senada dengan apa yang tengah diperjuangkan Slipstream Sports. Menurut CEO Slipstream, Jonathan Vaughters, kerja sama ini bisa semakin memperkenalkan kepada dunia tentang pentingnya pendidikan untuk atlet.

“Salah satu fokus Drapac adalah pendidikan untuk para atlet. Mereka dibina dan dididik untuk menjadi sehat dan tangguh. Dan seperti itulah EF. Pendidikan adalah fokus utama mereka. EF melampaui batasan budaya dan mengajarkan banyak orang bagaimana cara berkomunikasi,” tutur Vaughters.

Cannondale Drapac merupakan tim balap sepeda yang tak hanya fokus untuk meraih kemenangan. Tim asal Amerika Serikat tersebut beberapa kali terlibat dalam acara sosial seperti anti doping program dan beberapa kegiatan amal.

sumber:bola.com

Komentar

News Feed