oleh

PDI Perjuangan Menutup Pintu untuk Ridwan Kamil

 

Min.co.id, Jakarta: PDI Perjuangan memastikan tidak mendukung Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di Pilgub Jabar 2018. Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, tak mendapat undangan langsung dalam penilaian tokoh sepuh Jawa Barat yang diselenggarakan di Hotel Horison Bandung.

“(Ridwan Kamil juga) tidak mendaftarkan diri,” kata Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Tubagus Hasanuddin di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin 23 Oktober 2017.

PDI Perjuangan bakal menggelar Curah Gagas, Rabu 25 Oktober 2017. Calon yang bakal maju diminta memaparkan pemikirannya.

“Siapa? Yaitu calon-calon yang kami undang, yang kami siapkan menjadi cagub Jabar dari PDI-P,” ucap Wakil Ketua Komisi I DPR itu.

Tubagus memaparkan, Curah Gagas tersebut akan diikuti sejumlah nama, di antaranya, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, Menteri KKP Susi Pudjiastuti, dan Mantan Kapolda Jabar Irjen Anton Charliyan. Ada juga nama Betty Heryawan dan Sekda Jabar Iwa Karniwa yang berencana mengikuti Curah Gagas.

“Ada yang daftar, ada yang diundang. Bu Susi termasuk yang diundang. Tapi pak Deddy Mizwar mendaftar jauh-jauh hari, kalau Bu Netty diundang dan siap hadir,” ucap Tubagus.

sumber:metrotvnews

Komentar

News Feed