oleh

Gudang Rongsokan di Cigadung Subang Ludes Terbakar

-Tak Berkategori-244 views
Kondisi api sudah mulai padam – Foto dox : rama

min.co.id/subang – Sebuah Gudang rongsok di Jl. MT. Haryono Kelurahan Cigadung Subang ludes terbakar si jago merah sekitar pukul 18.30 Wib. Minggu (22/7).

Menurut info yang di dapat api berasal dari percikan Lasan yang menyambar tumpukan kardus dan plastik. “waktu memotong besi dengan lasan, ada percikan api yang terlempar ke kardus juga tumpukan plastik, langsung saja api membesar.” Kata Dani pemilik gudang.

Melihat api membesar keluarga dani bergegas keluar dari lokasi untuk menyelamatkan diri. Warga sekitar memadamkan api seadanya sebelum mobil pemadam datang. Setelah beberapa menit 2 unit mobil padam pun datang ke TKP.

Sekitar satu jam api berhasil di padamkan gudang barang bekas yang sudah cukup tua bangunannya ini. Untuk mengantisipasi puluhan petugas kepolisian pun di turunkan ke lokasi kejadian.

tidak ada korban jiwa pada kejadian ini namun kerugian materi di taksir puluhan juta, karena hampir sebagian bangunan juga barang bekas yang siap untuk d jual ludes terbakar.

Akibat kejadian tersebut akses jalan sempat di tutup. dan kendaraan yang lewat sempat di alihkan ke jalan sompi dan keluar di perempatan Cadika. (rama)

Komentar