oleh

Polisi Berlakukan Sistem One Way di Jalur Tagog

-Tak Berkategori-219 views

jalur tagogmin.co.id/Bandung – Kepadatan lalu lintas arus mudik di wilayah Tagog, Padalarang, Bandung Barat pada hari Jumat (23/06/2017) ini mulai meningkat drastis. Kepadatan Kendaraan tersebut di dominasi oleh arus kendaraan dari arah Jakarta menuju Bandung dengan tujuan Tasik, Ciamis dan Jawa Tengah bagian selatan.

Satuan kepolisian dari Polres Cimahi dan Padalarang sejak hari ini memberlakukan sistem one way terutama untuk Jalur Tagog. Selain penerapan sistem satu arah polisi juga menertibkan pedagang tumpah yang masih memenuhi bahu jalan agar lebih menepi ke tempat yang telah ditentukan.

“Yang saat ini memimpin pengendalian lalu lintas di Tagog, sebaiknya sabar dan ikuti petunjuk aturan juga rambu-rambu yang ada dan tolong hargai polisi yang bertugas insya Allah akan aman” kata Kapolsek Padalarang Kompol Hartomo, Jumat (23/06/2017).

Diperkirakan volume kendaraan akan terus meningkat dalam 1×24 jam khususnya di jalur Tagog. Pasalnya, kendaraan dari Bogor, Cilengsi lebih cenderung memilih jalur alternatif.(rni)

Komentar