oleh

Kabid Angkutan Darat Dishub Indramayu Tinjau Kesiapan Anggota Amankan Arus Mudik

-Tak Berkategori-342 views

 Kabid Jalan Dishub Indramayu Tinjau Kesiapan Anggota Amankan Arus Mudikmin.co.id/indramayu – Kabid jalan dishub kabupaten indramayu tinjau pos pengamanan mudik di sub terminal patrol, yang tujuannya untuk melihat langsung kesiapan anggotanya di lapangan dalam rangka pengamanan arus mudik di (22/6), karena dishub kabupaten indramayu berantusias sekali memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik, maka saya dengan rasa bertanggung jawab penuh bersama seluruh jajaran kami untuk mensukseskan ini

Hasil pantauan min.co.id di Sub Terminal Patrol Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu Jabar (22/6) situasi arus mudik padat lancer 22.00 wib. (22/6) terutama R-2, R-4, Dan R-6. Tetapi perlu diwaspadai oleh para pemudik dikarenakan situasi jalan yang berdebu dan sedikit licin, diakibatkan dari siang hari jalur pantura indramayu diguyur hujan.

Drs. Trisna Endriyana, M.Si., melalui Kabid Angkutan Darat Johar Manun SH., didampingi Kepala Sub Terminal Patrol Mardianto dan Kepala Sub Terminal Haurgeulis K. Effendy mengungkapkan kepada min.co.id  arus mudik 2017 berjalan dengan lancar, sekaligus pasukan gabungan Polres Indramayu, Kodim 0616 Indramayu, Dishub, dan Dinkes berantusias sekali untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik yang melintasi jalur Pantura Indramayu, karena ini semua arahan dari Kapolres Indramayu saat acara persiapan operasi gabungan ramadniya 2017.

Selanjutnya ditempat terpisah mardianto Kepala Sub Terminal Patrol mengungkapkan saya bersama seluruh jajaran siap mensukseskan arus mudik ini sesuai Standar operasi Prosedur (SOP) yang sudah di intruksikan oleh Kadis Dishub Kabupaten Indramayu. (N. Tarigan)

Komentar