oleh

DUA SOSOK PENTING Perintis SAMSAT KELILING Wilayah Subang

-Tak Berkategori-234 views

DUA SOSOK PENTING Perintis SAMSAT KELILING Wilayah Subangmin.co.id/subang – Mengenal dua sekawan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah banyak memakan asam garam baik pahit maupun manisnya dalam merintis pelayanan Jemput Bola Pajak Kendaraan Bermotor yang biasanya dilayani personal lengkap di bawah naungan atap gedung, tapi sejak 2,5 tahun yang lalu dua sosok pejuang inilah yang setiap hari kerja selalu setia malayani konsumen tanpa mengenal lelah demi mewujudkan ASN yang melayani.

Kedua orang itu adalah Iman Rochiman seorang ASN yang telah mengabdikan diri dibeberapa Dinas Pemerintah daerah, kini ditugaskan di Samsat Keliling Wilayah Subang yang mengcover beberapa kecamatan di wilayayah Pantai Utara (Pantura) yang meliputi 11 Kecamatan. Pasangan tugas Iman Rochiman di Samsat Keliling (SAMLING) adalah AIPDA Wawan, Stap Satlantas Polres Subang yang berkeinginan keras untuk mewujudkan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan bercita-cita ingin segera menimba ilmu di SECAPA Kepolisian yang sudah diimpikannya sejak beberapa tahun lalu.

Iman dan Wawan adalah Aparatur Sipil Negara yang memiliki totalitas pengabdian di bidangnya masing yang tidak mengenal menyerah walaupun harus keliling masuk kampyng dan keluar kampung, dengan senyum ramahnya dalam setiap memberikan pelayanan, walaupun kita tidak faham suasana hati seperti apakah yang sedang dirasakan oleh keduanya, yang penting menurut Iman dan Wawan “Memberikan pelayanan yang terbaik, sebagai wujud Pengabdian kepada bangsa dan negara, sebagai bagian dari bela negara,” karena keduanya sadar betul sebagai abdi negara. (red)

Komentar