oleh

Tabrakan Truk VS Avanza, Seorang Mantan Presenter Natasha Rossdiana Tewas

-News-610 views

min.co.id/Jakarta – Kecelakaan yang melibatkan 2 kendaraan mobil dan truk terjadi di Jalan Mampang Prapatan Raya arah utara di depan Holand Bakery, Jakarta Selatan, pada Sabtu (22/4/2017) dini hari. Dalam kecelakaan lalu lintas itu mengakibatkan korban jiwa tewas. Natasha Rossdiana, mantan presenter televisi meninggal usai kecelakaan tersebut.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi pada Hari Sabtu 22 April 2017, sekitar pukul 02.00 WIB di Jalan Mampang Prapatan Raya arah Utara di depan Holand Bakery (Halte Mampang Prapatan), Wilayah Jakarta Selatan.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah Toyota Avanza No.Pol B-1760-SOK atas nama Natasha Gabriela, 25, Pelajar/Mahasiswa alamat Jl.Pondok Jaya I /23 dengan Truk Tronton No.Pol B-9079-AE atas nama Hanafian, 24,  Supir alamat Desa Sukamukti, Kec. Teluk Jambe, Kp Jalitri, RT 12/07, Karawang, Jawa Barat.

Kronologis kejadian itu, pada saat terjadinya kecelakaan lalu lintas kendaraan Toyota Avanza No.Pol B-1760-SOK yang dikemudikan Natasha melaju dari arah Selatan menuju ke arah Utara di jalan Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan sesampainya di depan Holand Bakery (Halte Busway Mampang Prapatan) diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi menabrak kendaraan Truk Tronton Mitsubishi Fuso No.Pol B-9079-AE dikemudikan oleh Hanafian yang sedang berhenti menurunkan Barier Jalan Proyek Underpass Mampang Prapatan yang berada di depannya. Akibat dari kejadian laka lantas tersebut, kedua kendaraan mengalami kerusakan dan pengemudi kendaraan Toyota Avanza No.Pol B-1760-SOK mengalami luka meninggal di TKP. Kemudian dibawa ke RSCM untuk mendapatkan Visum serta penumpang kendaraan Toyota Avanza No.Pol B-1760-SOK mengalami luka dibawa ke RS SILOAM ASRI untuk mendapatkan perawatan Visum dimintakan.

Korban mengalami luka pada bagian pipi kiri sobek, tangan kanan sobek, lengan kanan sobek, dagu kanan sobek, paha kiri lecet, telinga keluar darah, hidung keluar darah dan meninggal dunia di TKP. Sedangkan penumpang kendaraan Toyota Avanza No.Pol B-1760-SOK Natasha Rossdiana, mengalami luka pada bagian bagian muka sebelah kanan sobek, tidak disadarkan diri.

Pada wartawan, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan insiden itu. Diterangkannya, kecelakaan maut ini berawal saat mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 1760 SOK melaju dari arah selatan ke utara.

“Mungkin kurang berhati-hati, sehingga menabrak sebuah truk tronton bernopol B 9079 AE yang kebetulan sedang berhenti menurunkan barang,” terang Argo kepada wartawan, Minggu (23/4/2017).

Akibatnya, kendaraan yang dikemudikan korban rusak berat dan korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Siloam Asri. “Korban sempat dirawat, tapi akhirnya meninggal dunia,” terang Argo.

Selain Natasha Rossdiana, korban meninggal lainnya yakni Natasha Gabriella, saudara dari Natasha Rossdiana. “Untuk Natasha Gabriella dia meninggal di lokasi,” sambung Argo.

Korban sendiri kini sudah dikebumikan pihak keluarga di TPU Tanah Kusir. Untuk proses lebih lanjut kata Argo, kasus ini ditangani Unit Laka Lantas Polda Metro Jaya. “Truk dan sopirnya sudah kami amankan untuk proses lebih lanjut,” terangnya pada wartawan. (qbl)

Komentar

News Feed