Kapolres Indramayu Pimpin Sertijab Satu Kabag Ops & Tiga Kapolsek

Min.co.id-Indramayu-Kapolres Indramayu pimpin kegiatan upacara serah terima Jabatan Kabag Ops, Kapolsek Sukagumiwang, Kapolsek Indramayu dan Kapolsek Lelea Polres Indramayu. Bertempat di lapangan Apel Polres Indramayu, Senin (23/3/2020)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si. Hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres KOMPOL Nanang Suhendar, S.H., M.H., para Kabag, para Anjak, para Kasat, para Kapolsek Jajaran, para Kasi, Perwira Polres Indramayu, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu.
Peserta upacara terdiri dari Anggota Bag, Sat, Sie Polres, ASN Polres Indramayu dan Anggota Polsek Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar.

Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Kabag Ops Polres Indramayu, dari Kompol Bendi Ujianto, S.H., kepada Kompol I Wayan Suarjana, S.H., Kapolsek Sukagumiwang dari Kompol I Wayan Suarjana, S.H., kepada Kompol Lindon Afandi, S.H., Kapolsek Indramayu dari AKP Karyaman, kepada AKP Arisman, S.H., dan Kapolsek Lelea dari AKP Arisman, S.H., kepada AKP Ryan Faisal, S.I.K.

Kapolres Indramayu dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian yang luar biasa dan kepada pejabat baru, selamat atas promosi jabatan barunya. Kapolres Indramayu pada kesempatan tersebut membacakan Maklumat Kapolri Nomor : MAK/2/III/2020 tgl 19 Maret 2020 tentang Kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan virus corona (Covid 19). (And/Dry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *